Thursday 14 June 2012

Wisuda SMA Negeri 8 Jakarta Angkatan 2012

Readerss.....

Posting kali ini tentang wisuda SMAN 8 Jakarta angkatan 2012. Maaf agak sedikit telat karena gw harus siap-siap SNMPTN dua minggu terakhir ini.

Jadi, pada tanggal 26 Mei 2012 lalu 100% siswa SMAN 8 Jakarta angkatan 2012 dinyatakan lulus. SMAN 8 menempati peringkat ke-2 se-DKI untuk kategori SMA negeri. Tanggal 29 Mei nya diadakan pelepasan (wisuda) di Balai Sudirman.

Ceritanya nih men-temen, kepala Sekolah a.k.a Bu Wieke, udah dari dulu nyuruh kita milih satu warna untuk jadi dresscode kelas pas wisuda. Setelah galau antara broken white dan ijo telor asin, akhirnya kelas gw memilih broken white dengan pertimbangan sehabis wisuda langsung nikah massal #ups. ya secara warnanya putih gitu.. hahaha...

Acara wisudanya mulai pukul 07.30 pagi daaan... gw telat -.- padahal berangkat dari rumah udah jam 6. yeaa.. telat 15 menit doang sih.. but still :(
pas nyampe sana, XII IPA G lagi jalan menuju kursi masing-masing. Trus gw kalap, pake acara salah alamat pula.. malah nyasar ke kelas inter. itu malu-maluin bgtt :">

Alhamdulillah wisuda kali ini berjalan lancar seperti pas SMP dulu :) hehehe
dulu pas SMP, cuma mama yang ikut. sekarang, papa ikutan juga.

Wisuda SMP Labschool Jakarta Angkatan 15 Tahun 2009

Wisuda SMAN 8 Jakarta Tahun 2012


sama mama


sama papa, mama, bu elly (wali kelas gw dan temen SMP nya papa), dan miss nanie


sama papa dan mama 


Semua ini gak akan bisa tercapai tanpa Allah subhanahu wata'ala. Tanpa ilmu dari-Nya, kita gak berarti apa-apa. Dan Dia dapat sewaktu-waktu mencabut ilmu ini dari kita.

Gw juga berterima kasih sama papa mama yang selalu mensupport gw. selalu memotivasi gw saat gw down. Abang gw yang udah memberikan contoh baik buat adek-adeknya dan sering ngajarin gw fisika. Kakak-kakak gw yang sering gw tanyain juga dan selalu ngebantu gw. Guru-guru SMAN 8 Jakarta yang udah sabar ngajarin gw. Temen-temen yang mau ngejelasin banyak materi ke gw, khusunya via whatsapp. wkwkwk..

doakan agar gw diterima di PTN yang gw pilih (semoga pilihan pertama) dan bisa menggapai cita-cita gw.. Aamiiin :")

No comments:

Post a Comment

comments