Saturday 8 August 2009

setelah 14 tahun gw hidup....

setelah 14 gw hidup di dunia.. gw baru sadar bahwa kekurangan gw adalah....... terlalu banyak kelebihan. Hahahahhaa.. ngaco abis...!! flawless amat gw yak kalo gitu.. haha. canda.

SERIUS [ehem] hal-hal yang gw ragu akan esensi nya [caelahh dapet perbendaharaan baru nih gw. hehehheee :D] dan gw bingung apakah itu baek bwt gw :
1. gw intra personal. sanking intra nya,, gw sampe berpikir kalo gw ini hidup. Dan gw didampingin sahabat yang bisa gw ajak curhat. nah, sahabat itu adalah diri gw sendiri. percaya gak sih kalo gw sering ngmong sendiri...?! yahh misalnya, kadang2 gw pengen pulang sendirian, trus di metromini gw sering bergumam ngebahas kesalahan2 gw, ato hidup gw, atau apa yang gw liat saat itu, dll. [eh parah bneer nih anak. sinting ape gile, ye?]

2. gw ambisius. jujur, gw ini sebenernya ambisius. gw bakal kerja keras banget nget nget kalo gw udah pengen sesuatu. syarat nya cuma 1, gw bener bener SUKA sama hal itu. Jadi, kalo suatu saat lw ngeliat gw bermalas malasan atau ber-'ngambang' ria, tandanya hal yang sedang gw lakuin itu gak gw suka. tapi, kalo suatu saat lw liat gw semangat banget, tandanya I'm running for something I've been dreaming for. [caelah sar, bahasanya... -___-]


itu aja sih.. jadi menurut lw, dua hal di atas positif kah atau negatif?

No comments:

Post a Comment

comments