Thursday 13 August 2009

PERSEPSI yaaa ohh [free poem]

oh persepsi..

andai lo gak tumbuh dalam hati gw

gw pasti gak bakal mikir dia bego

andai lo gak pop up di pikiran gw secara tiba-tiba kayak jendela chatting msn

gw pasti gak mikir dia punya pikiran buruk ke gw [jadi intinya gw berprasangka buruk bahwa dia berprasangka buruk ke gw??]


oh persepsi...

andai lo gak tumbuh di HATINYA DIA

dia pasti gak bakal mikir gw anak yang sombong, bandel, dan gaya


oh persepsi...

kenapa lo gak numbuhin rasa senang dan bahagia ke semua orang atas GW??


persepsi yaa persepsi...

tolong dong, bilangin ke semua orang sebelum lo pop up di pikiran mereka..

bahwa lo yang bermuatan negatif itu GAK BAGUS... 

ini AMANAH, ya persepsi.. jangan ditinggalin. OKE?!! SIIPP 

No comments:

Post a Comment

comments