Sunday 9 August 2009

Cita-Cita... nyampe gak ya??

oke, gw adalah siswa Indonesia yang bermimpi untuk kuliah di HARVARD, sodara-sodara..!! kurang sinting apa lagi, sih, anak yang satu ini??! Oke, ceritanya, waktu itu, gw lagi maen beken-bekenan 'future university' ama temen gw. [mengarang bebas mode : on]. kebanyakan milihnya universitas dalem negri kayak UI, ITB, UGM, dll..keren sih, tapi namanya juga lagi maen beken bekenan, jadi gw nyari yang rada langka, ya nggak? the first thing showed up in my mind was... HARVARD..!! kenapa?? karena tulisan harvard ada di sampul buku CAMPUS gw.. ahahha.. gak deng, eh iya, eh enggak, eh ah eh.. bbzztt..


the problem is,, tuh universitas jadi nyantol di otak gw... parahnya lagi, waktu itu gw accidentally ngeliat abang gw lagi nonton 'love story in HARVARD'.. trus gw malah nonton filmnya.. trus,, gw JADI PENGEN BANGET KULIAH KESONOOO...!!!wa lhasil, cita cita gw adalah jadi dokter saraf lulusan harvard sekaligus jadi ibu rumah tangga yang mendidik anak anak nya serta menjaga harta suaminya..




nah sekarang, the question is.. kira-kira gw bisa gak jadi kayak gitu? hemm.... berat sih.. tapi kayak yang gw bilang di posting sebelumnya, bahwa gw ambisius.. tapi entah kenapa, ya.. gw teringet bahwa kehidupan dunia hanya sementara. apakah gw hidup cuma buat belajar tiap hari ampe lumutan, masuk harvard, jadi dokter trus selese?? kapan gw belajar agama islam dengan kaffah?? kapan gw bisa ngikutin sunnah2 Rasulullah SAW? [wetsah rohis nya keluar.. hehehehee]

bingung bingung.. apakah cita cita gw yang satu ini mesti dilepaskan saja??
jadi inget kata-kata yang selalu gw bilang pas wawancara nih... "I'm smart enough to know that I can't always get everything I want".. hahaha klasik banget gak sih??

No comments:

Post a Comment

comments