Tuesday 11 August 2009

Portal oh portal

readers... hari minggu minggu lalu [gimana sih ngomongnya? jadi double gitu -__-] ya intinya hari minggu deh, gw dateng ke sekolah buat ngerjain tugas. Abis itu, karena alasan tertentu, gw dan temen-temen pergi ke semacam pos siskamling [ga tau sih, itu bener apa nggak, persepsi hehe] yaaa pokoknya suatu tempat deket sekolah gw. Gw dan kawan-kawan berjalan kaki dari sekolah menuju tempat itu. Tempatnya terletak di tengah perkomplekan garuda deket sekolah gw. Di depan gang masuk komplek itu ada portal yang selalu "setengah" terbuka. pas lagi jalan.[...

monolog...] 
"capedeehhh.. mo kemana sih gw? udah sore nih.."

tau tau, pas mau belok gang.... ada portal!!!
sseeiihhhhh... dengan lincah, gw nunduk dan berhasil melewati besi panjang yang tergantung satu setengah meter dari tanah [kalo dari permukaan laut, 0 meter kali ya.. secara disitu banjir -___-"].
back to the story,, pada saat itu ada kebanggaan di hati gw. [monolog] "wetss, ternyata gw semakin dewasa, semakin hati-hati. bagus bagus. 3 tahun lagi gw ikut casting film matrix. hahaha"

acara di pos siskamling itu pun berlangsung dengan lancar seperti kali ciliwung haha. di tengah acara, gw ditelponin sama mama dan kakak gw, akhirnya gw izin pulang deh. gw mo telpon nyokap gw. pengen bilang, gw baru selese. tapi hape gw keburu mati. walhasil, gw minjem hapenya Oliv yang udah 'rada-rada'. sambil jalan menuju sekolah, gw berusaha nelpon mama gw. usaha gw gagal. gara-gara hapenya oliv keypadnya rusak. gw mencet 0856 yang keluar cuma 8 sama 6. perhatian gw pun terfokus pada benda kecil tak layak pakai itu. karena gw takut dimarahin mama garagara kelamaan, gw berjalan dengan full speed. berharap bisa nyampe sekolah dengan cepat.

tau tau....
TOOONNGGG... gw dihantam oleh besi yang diam. pada saat itu, kepala gw serasa ditibanin benda yang beraaat banget. abis itu celenut celenut. trus agak panas-panas gitu. serasa darah gw berhamburan kesana kemari. parahnya temen gw ga ada yang peduli. masing masing pada mikirin jemputannya yang udah kelamaan nunggu, jadi gw dilupain [sedih banget sihh :'(]. penjaga portalnya pun bergeming. dia kira gw angin kali ya?

sebagai siswa yang pantang menyerah dan rajin belajar (?) gw melanjutkan jalan cepat menuju sekolah. sampe sekarang, bekas jedotan nya masih ada dikit. untungnya, walaupun gw pake kerudung, benjolan nya gak keliatan. lucu aja kalo keliatan. hahaha.. tapi bukan itu yang gw takutin. gw takut ada penyumbatan di kepala gw. gimana donnngg??!! kalo gw mau cek ke dokter, mau diapain tuh kepala gw? masa iya mau dibedah?? [ya dirontgen lah sarr sarr. zzz -__-"]

dan sekarang harapan gw untuk casting film matrix hilang sudah....
[LOL! hahahaa]

No comments:

Post a Comment

comments