Saturday 15 August 2009

I'm trying to be mature

gw gak tau apakah gw cukup dewasa buat jadi anak SMA dan anak umur 14 tahun. Kayaknya kriteria dewasa gak ada dalam diri gw. Kayaknya gw masih cengeng, gampang down, sama bete. Apakah gw udah dewasa? Kalo denger kata "dewasa", yang muncul di otak gw adalah orang yang bicaranya udah pake otak, gak asbun, punya karisma, bijak, bisa ngadepin kenyataan, dan bisa memaafin orang. Bener gak sih opini gw?

Dewasa itu apa sih sebenernya? Kalo gw masih suka gak bisa maafin orang dan ngedendam, apakah tandanya gw belom dewasa? atau emang sifat gw yang ancur? menyedihkan banget sih gw..

Maafin ya kalo gw pernah dendam sama lo atau siapapun.. kalo gw pernah salah, atau pernah bikin kesel, atau suka caper, atau suka nyebelin. doahin gw supaya bisa berubah.

3 tahun lalu, kalo gw ngadepin hal kayak gini, gw pasti udah 'banjir'. bagus deh, berarti ada peningkatan, karna skarang gw gak banjir, tapi berkaca-kaca. :(

No comments:

Post a Comment

comments