Sunday 9 August 2009

Kejadian apes di hari Sabtu.. Apes nya BUKAN primata, lho!

Oke, jd gw mau cerita ttg kjadian apes gw hr sbtu lalu..

Jdi, hr sbtu gw ada acara. Di acara itu, kami dilatih untk fokus, sigap, cpt brpikir, dll. Trus, gw n tmen2 dibuatin yell2. Bagian akhir yell yell nya kyk gini : "maaf maaf dong, maaf maaf dong, kami ketauan bengong.."

Appes nya, tuh yell2 malah jdi kenyataan. Huek. Jadi, di pos ProbSolv, dika, tmen gw, lg ngejelasin jwban dr klompok gw. Trus krn gada kerjaan, gw nundukin pndangan (caelah, sar...) walhasil, pikiran gw wisata ke masa lalu, trus time traveling lg ke masa dpn (berandai2 gw berani nantang org di hadapan gw wkt itu. Haha..). trus, stelah lama akhrnya gw tersadar bahwa dr td tuh kk ngliatin gw [cari masalah bin kena semprot dh gw..]. Pas itu, dika blm berenti ngomong. Gw brusaha mencerna omongan nya dia. Tpi serasa pentium -1 , gw ga ngerti dia ngomong apa. Dalem otak gw, gw mikir... Mampus aja nih kalo tau-tau kk di depan gw nanya-nanyain gw.

Tak lama kmudian, terdengar teriakan yg scara gasadar, udah gw tunggu-tunggu. "SARAAAHH.. Mnurut kmu gmana pernyataan dika?!" akhrnya gw jawab semampu gw.. Dan kk nya ngangguk2. Gatau sih, maksudnya dia ngangguk-ngangguk tuh krna dia berpikir jwban gw bener, atau dia berpikir "ni anak bner-bener bengong"

Jadi, intinya... YA, BENER, GW B-E-N-G-O-N-G..!! Trus jadi kenyataan kan, tuh yell-yell?!!? Gw jd penasaran.. pnya ilmu apa sih, nih kk sampe bsa baca pikiran gw? Giliran gw pnya bantahan, kk nya ga suruh gw ngomong. Eeh..giliran gw BENGONG, kk nya malah nyuruh gw ngomong..!!
Bgitulah, sodara-sodara.. sama kayak nasib, gak bsa ditebak apa yg akan terjadi. [maafin gw yang tau tau gak nyambung. Lg error nih..]

2 comments:

  1. jawaban lo seinget gw yang gak dikasih ke siapa2 gara2 itu amanah kan? bener itu..haha. seinget gw sih lo jawabannya begitu. Haha makannya jangan bengong, yell2 yang dibuat gw ama angkatan gw bener kan jadinya. Haha, tiap yell2 ada maksudnya juga....

    ReplyDelete

comments