Friday 17 October 2008

Take it or Leave it?

Readers, hari ini saya ulangan susulan EKONOMI...!! huuuhh.. cuma 20 menit. langsung diperiksa. dan nilenya.. jeng jenggg!! 80. gak optimal. tpi ALhamdulillah.

langsung aja ke pokok permasalahan. jadi gini, abis selese ulangan susulan, mama nyamperin saya. trus bilang katanya ada tawaran beasiswa dari "SMA Semesta Boarding School". Honestly, I've never heard that school before. But I think,I saw OSN participants wore that school uniform but i didn't know which school they belong to.

hemm.. dulu pas masih kelas 8, ka ina kelas 9, ka ina pernah berniat masuk IC. waktu itu aku takuutt banget sama boarding school. bukan takut sih, tapi males. abis boarding ketat banget. kalo di IC p'aturannya gak boleh bawa hp, laptop ato alat elektronik laennya. waduhhh kalo saya disuruh hidup begitu apa sanggup ya? trus gak boleh iseng-iseng kluar skolah. (lha?? uda kayak di penjara aja). tapi, setelah ngliat brosur n tawaran itu, aku jadi agak bimbang. sekarang di pikiranku kebayang "harry potter" yang tinggal di dormitory Gryffindor. hmmphhh!!

saya minta saran nih... toloonngg... mending saya terima beasiswanya, atau saya ngambil SMA 8? o iya, FYI saya pengen kuliah di Harvard (kalo bisa). Kira-kira di antara 2 SMA itu yang mana yang bisa membantu saya kuliah di luar? thanks thanks thanks thanks...

1 comment:

  1. Hohoi bu nova cilik,ni gw Hariz... Bantuin gw dund bikin blog,gw bru nyoba nih n kurang begitu tau caranya.. nih alamatnya thedayzofbroken.blogspot.com

    ReplyDelete

comments