Monday 13 October 2008

Satpam Galak..!!

readers, hari ini, tgl 13 Oktober 2008. Artinya, liburan telah usai dan ujian di depan mata. wew. tapi senen ini belom belajar efektif. masih halal bihalal dan pulang jam 09.00.

Kisahnya gini, saya,salsa,hana, n fildza mau ke jalanan depan sekolah buat beli pulsa. Hana sempet takut dimarahin sama satpam krna harusnya belom boleh kluar. tapi akhirnya kita nekat. Sampe di depan pintu gerbang, yang ditakuti terjadi.. tiba-tiba ada orang tereak dengan suara ngebass trus kenceng. "Hei..! heii..!! kalian mau ngapain, hah??!!"

Spontan, kita langsung nengok. dengan jantung deg-degan kita bilang,"kita mau beli pulsa,pak..!! bolehkan?? deket,kok. tuh keliatan gerobaknya.."

"Kalian beli yang elektrik atau fisik?!" tanya Pak satpam serem.
"yang fisik (voucher), pak." jawab hana takut-takut. "emang kenapa pak?"

trus si pak satpam masukin tangannya ke kantong baju yang tebel. lalu dia bilang,"ohh.. kalo gitu beli di saya aje,dek! saya juga jualan.. mau yang mana?"

GUBRAAAAKKKK.....!! ternyata si pak satpam jualan pulsa. punya kerjaan sambilan rupanya. gak mau kalah ama tukang pulsa di depan sekolah. n gak jauh beda sama salah satu guru kita (you-know-who).. wehehehhehehe.... akhirnya hana beli pulsanya di pak satpam.

PS buat pak satpam (kalo baca blog ini) : kapan-kapan jangan galak-galak dong..!! sengaja ye, biar anak-anak pada takut n ga berani cabut?? hihihihihi

2 comments:

comments