Wednesday 8 October 2008

Liburan Lebaran..! Ha!

sminggu yang lalu aku baru nyadar kalo masuk tgl 13. trus aku bilang,"waww liburan masih panjang.."

dan sekarang aku liat kalender...."LIBURAN SEGERA BERAKHIIIIIRRR...!!"

Liburan kali ini spertinya unik. karena:
1. Beberapa hari sebelum liburan saya dengan bodohnya tertarik pada buku "harry potter and the sorcerer's stone. akhirnya saya tertarik untuk baca buku yang selanjutnya. NOOOO.....!! suka deh saya sama bukunya J.K. Rowling itu. hmmfhh..!! itu pula yang bikin saya di rumah terus gak mau pergi kemana-mana supaya bisa baca bukunya. Sebenernya saya cuma punya bukunya yang Half blood prince [kakak yg beli. knapa gak beli buku pertamanya aja sih?]. walhasil buku pertamanya saya pinjem di perpus. buku kedua setengah baca dari donlotan, setengah lagi pinjem chandri. buku ketiga baca dari donlotan [bikin mata saya pegel ngliatin komputer mulu!]. buku keempat baca dari donlotan. dan skarang lagi baca bku kelimanya. :)

2. Saya dan kakak saya taon ini punya PSP...!!! jadi ada maenan baru. sehari di charge 3x..!! hahahaa.. tapi maenannya "bomberland man". lumayan seru sih. apalagi maen plasma ball, parking, sama extreme pogo. tapi skarang jadi bosen. :(

3. Karena di rumah terus, waktu jadi berjalan cepet..!! ntah kenapa... trus badan saya sekarang mule pegel-pegel karena gak digerakin. mule cepet ngantuk tapi lama bangun. I miss the outside world. tapi males jalan keluar. [hmmff maless!!]. tapi pengen deh ke toko buku. siapa tau nemuin novel ato buku bagus. sebenernya bisa aja nyari di internet, tapi enakan punya bukunya coz mata gak terlalu capek.


now I'm looking forward for SC FMIPA reunions on Friday, October 10th. well, that's all readers..

No comments:

Post a Comment

comments