Thursday 1 May 2008

Bajaj baaanngg...!!!

Hari Rabu kemarin, afa n tasha ke rumah Rika. Ada tugas kelompok senirupa gitu deh.. jarak rumah rika dari sekolah gak terlalu jauh. Jadi, kita ke sana naik bajaj. Perginya sih gampang. coz bajaj pada bederet di depan sekolahan.

Rumahnya Rika itu masuk ke perumahan yang agak jauh dari jalanan besar. Jadi, pas mo balik lagi ke sekolah, gw, tasha, n rika mesti jalan dulu ke luar perumahan. Afa tersiksa.. huh.. laper, haus, capek semua nyatu jadi satu. kebetulan di perjalanan ada BATAGOR. kta makan dulu deh disana.

Akhirnya sampelah kita di pinggir jalan raya yang sepi akan bajaj. Kita putusin sambil nunggu bajaj lewat, beli minum karena seret tenggorokannya. Afa, sama rika berdiri sambil masih makan dan minum. Tasha udah ngabisin makan dan minumnya. Eh... pas itu ada bajaj! Afa mau tereak, tapi pas banget waktu ngeliat tuh bajaj waktu afa nelen batagor satu. Rika juga lagi makan. Tasha yang udah selese makan bingung. kenapa gak ada yang manggil? Afa buru-buru ngabisin makanan di mulut. Trus tereak. Lucunya Afa, Rika, tasha tereak "bajaajj baaannggg...!!" pas abang bajajnya udah lewat. Mana kedengeran?? Adanya kita cekakakan sendiri. Ternyata tadinya tasha kira mau jalan aja ampe sekolah... [yang bener aje! bisa gempor gw. bawa tas isinya batu].

Karena udah putus asa kita mampir ke toko bangunan [nyambungnya apa?? mau bunuh diri?? hehe]. Kita mau liat-liat buat nyari bahan senirupa [wah.. mo bikin rumah??!!]. Yang kita cari ada. Tapi, karena yang kita cari ternyata produk gagal, [hahaha..] jadi kita dikasih graatiss..!! [horee]..

Beruntung, pas ke luar toko bangunan, ada bajaj lagi jalan.. whuee.. kali ini kita teriak super kenceng! bareng-bareng pula... Jadilah perjalanan yang memuaskan. Dapet makan batagor, minum, dapet produk gagal yang berguna, dapet bajaj yang murah.. hehehehehe....!!!

No comments:

Post a Comment

comments