Thursday 24 April 2008

UTS susulan cuma 3 hari?

Gara-gara PKS SMP aku jadi gak masuk UTS [ujian tengah semester] selama seminggu. Oleh karena itu, aku mesti nyusul minggu berikutnya. 10 mata pelajaran dalam 3 hari sedangkan anak-anak yang lain 10 matpel dalam 5 hari. Tadinya aku malaas banget untuk belajar xtra. Tapi, ntah kenapa, aku nggak ngerasa uts ini susah-susah amat. Belajar pun kadang gak serius. Hari minggu aku malah nonton, bukannya belajar untuk hari senen. Yang bikin ketar ketir itu Matematik ama Fisika. Tapi alhamdulillah, both I’ve got around 90. Thank God.

Hari Selasa ngambil 4 mata pelajaran sekaligus. PLKJ, KJP, KN, B.Inggris. di sekolah ampe jam 4 tauu..!! pengawasnya aja ampe udah mau pulang. Cuma aku doang yang susulan ampe jam 4 di lab biologi yang sejuk, wanginya khas, dan kursi yang nggak enak.

O iya, aku kok gak yakin ya ama kunci jawaban yang dikasih ke pengawasnya?? abis aku cocokin jawabanku yang udah dikumpulin ama kunci jawabannya tapi ada nomor yang aku salah padahal aku yakin banget. Kayak hari Kamis, matematika. Ternyata kunci jawabannya ada yang salah tulis. nah lho..!! padahal lembar jawabanku udah dikumpul. kan sayang jadinya.. yang harusnya bener jadi salah. huuuhhhh!!!!!!!!


Trus, tadi guru-guru rapat nilai. Aku buru-buru nyelesein tugas tengah semesteran senirupa. jam 2.20 ngerjain, jam 3.00 selesai. tugas ngegambar full color. Aku dibantu Tasha, n chandri. Tapi mereka cuma bantuin tenaga doang. abis ngewarnain gambar yang full dalam waktu singkat kan pegel juga.. Tapi tetep idenya aku yang ngarahin. Terus, abis selesai ngegambar buru-buru deh tuh gambarnya aku serahin ke pak puji. Pas itu, guru-guru udah pada siap mau rapat. Untung aja gak telat nyerahinnya. dan aku dapet nilai bagus. 90 untuk gambarku. Padahal gambar itu belom direncanain sama sekali dari kemaren. Aku cuma maen warna aja. Gak takut-takut milih warna apa. Abis katanya, daun aja boleh kok warnanya ungu.

No comments:

Post a Comment

comments