Friday 30 May 2008

Malu-maluin..!!!

nyampe di rumah aku langsung mnuju ke meja makan. di sana ada amplop yang ada gambar Fastnetnya. trus aku liat. ternyata itu billing statement. aku kaget super duper ngeliat angkanya. 825000..!! padahal modem, ama bayar 1 bulan udah dibayar ama papa pas pemasangan. Akhirnya aku, ka ina, mama, ka oi nelpon ke customer servicenya. tapi aku yang ngomong. ngotot gara-gara bayarnya mahal. padahal smua-smuanya udah dibayar. iihhh p'boong.. dasar. padahal di brosurnya cuma 188000 aja. jauh. akhirnya mba-mbanya ampe kesel. trus yaudah deh.. aku akhirin aja. daripada ampe tereak tereak. ketika smua udah pada kesel, aku nelpon papa yang lagi di rumah tante. aku nanya, "pa, udah bayar modem nya belom??" dan tau apa yang papa bilang? "belom. emang kenapa?" dengan santainya ya papa ngomong gitu. padahal tadi aku udah ngotot-ngotot. wew. ehh karena mrasa bersalah, aku nelpon mbambanya lagi. aku bilang, "mba, ternyata salah. waktu itu gak bayar modem. tapi bayar yang laen." dalam hati, emang bayar apaan ?? hehe..trus mba-mbanya nanya, ini dengan siapa. duh.. aku langsung isyarat ke ka oi. masalahnya kan malu tauu hehehe.....akhirnya aku bilang dengan pedenya "afa." padahal namaku sarah. hehehe....... itu nama panggilan pribadi wktu masih kecil ama kakak kakak ku. jangan jangan ntar mba itu klo nulis surat atau apa pake namanya afa lagi?? duuuuhhh. ntar papa bingung afa siapa.. hehehe.. sorry ya pak.. mudah-mudahan gak dipake buat pemberitahuan resmi. amin

No comments:

Post a Comment

comments