Monday 5 May 2008

Malam sebelum UN

Tadi malem [malem senen] afa bosen. rencananya pengen nonton "bioskop transtv" yang mulai jam 9. Tapi, karena kak ina hari senennya mau UN [Ujian Nasional], aku gak dibolehin nonton! wew. akhirnya nonton sembunyi-sembunyi di kamar yang ada di lantai 2. nonton sendirian di kamar ketika orang-orang udah pada tidur, lampu udah pada mati serem juga lho! untung yang afa tonton bukan film horror.

Setelah capek nonton, aku akhirnya beranjak tidur. Asal tau aja kamar itu gak ada lampu tidurnya. jadinya kalo lampu utamanya dimatiin, jadi buta gw..!! trus, pas mo tidur, kok kebayang ama "boogeyman" ya? jadi serem. trus, tiba-tiba ada yang buka pintu kamar! huaaaahhhh..!! jantung gw kayak diiris! beneran! karena gelap, gak keliatan apa-apa. Malah aku sempet b'pikir gak ada yang masuk!

Dan ternyata.... yang masuk itu KAK INAAAA....!!! whawawwaw... ternyata dia juga ketakutan..hihihi. emang sih, biasanya aku sama k ina tidur sekamar [sesama cewek lho!!]. Padahal udah jam setengah satu! katanya dia gak bisa tidur!! takut. ya ampuuunn padahal besok kan mau UN! tapi malah tidur jam setengah satu pagi. aku ngrasa bersalah juga sih. harusnya tadi aku gak usah bersikeras nonton biar bisa tidur nemenin k ina.. hehe.. sorry sist,, I just couldn't help to watch tv. I was terribly bored. Good luck with the exam!

No comments:

Post a Comment

comments