Friday 30 May 2008

Kejadian sedih,,

Hari ini, Jumat, ada pembinaan di 115 sampai jam 11. Abis itu, anak scfmipaui berangkat ke UI. Ke UInya naik APV dengan 13 orang. empit-empitan. udah gitu panasnya dahsyat.

Di UI, anak-anak biologi disambut dengan latihan soal klasifikasi hewan. parahnya, soal-soal yang dikasih bu nova sama kayak di buku aku! tapi buku itu belom pernah aku baca ampe abis. ehh.. aku malah dapet jelek. huhu. malu deh.

pulangnya, sholat dulu di musholla ui.di sana ternyata rentang pencurian. Hapenya tazkya ilang disana..!! kita udah nyoba ngelaporin ke satpam, tapi kita gak nyari pencurinya. belom pasti soalnya. nyurigainnya sih ibu-ibu hamil. coz dia nanya ke dhata dari smp mana sambil ngeliat hapenya. trus ibu-ibu itu gak sholat. cuma ke masuk aja. trus dia ngeliat taz nelpon. ehh tazkyanya malah naro hapenya di belakang. jadi kan gak keliatan. hix... jadi inget pas hapeku ilang. tragis banget.

IKAS. nama orang yang nyolong. mungkin aku maafin. tapi gak pernah aku lupain.

No comments:

Post a Comment

comments