Sunday 16 November 2014

Mencari Jati Diri

Dear readers,

Kalau aku sebut Mohammad Ali, tinju yang kaupikir
Jika aku sebut Bill Gates, lambang Microsoft seketika muncul
Ya, tinju dan Microsoft adalah kata yang selalu mengiringi nama mereka

Tapi, jika kusebut namamu, apa yang orang pikir?
Jika orang menyebut namaku, apa yang kaupikir?



Stereotype [n]
fixed idea of what sb/sth is like



Setiap orang memiliki stereotype, sesuatu yang paling baik ia lakukan
Sampai-sampai orang lain selalu mengingatnya,
Sampai-sampai orang lain mengencapnya dengan sesuatu itu

Dan aku ingin stereotype orang terhadapku
adalah sesuatu hal yang paling aku gemari
satu hal yang paling bisa kulakukan

Tetapi bahkan hingga saat ini aku masih mencari
One thing that I'm best at

No comments:

Post a Comment

comments