Tuesday 11 November 2008

Kelas rameee

hem,, hari ini gw tidur di kelas pas pelajaran bhs inggris!! muka gw keringetan semua. fhewww... gw kebangun ngedenger anak-anak pada ketawa KENCENG banget! tadinya gw kira, pd ngetawain gw, tapi ternyata si Eky lagi ngelawak di depan. Ehh, Bu pur bukannya nyuruh eky diem, malah ngerequest buat ngelawak [aneh juga hahaha]. jadi si eky nglawaknya gini

1. si eky lagi niruin pidato nya pak Ukim pas pembukaan SUN. jadi, wktu itu pak ukim manggil pandu n richi trus ditanyain mo masuk sma mana, ipa atau ips, universitas mana, jurusan apa. trus, si eky ceritanya jadi pak ukim. alvin ceritanya jadi pandu.
Eky : Alvin, kamu mo masuk sma mana?
alvin: SMA anu [gw lupa dia bilang apa. kyknya 61]
Eky : jurusan apa? cepat! SATU, DUA, TI..
alvin: ah eh ah eh.. "PULOGADUNG-BLOK M"...!!!!

Serempak anak-anak pada ketawa smua deh.


2. ceritanya ada cewek, mo beli tiket bioskop tapi di stasiun [kagak nyambung gak tuh?!]
p'jual tiket : neng, mo beli tiket?
Cewek : iya, film nya yang ada apa aja ya?
p'jual tiket : ini stasiun neng, bukan bioskop.
Cewek : ah, masa?
p'jual tiket: iya. beneran. dibilangin gak percaya
Cewek : oh,, yaudah deh, saya beli aja tiketnya.
[si cewek pun beli tiket]
Cewek : mas-mas, boleh nanya gak?
P'jual tiket : ada ape lagi, neng?
Cewek : studionya di mana, ya?
P'jual tiket : aduh... saya udah bilang, ini bukan bioskop!!
Cewek : dih,, gak bisa gitu dong! kan saya udah beli!

Dan begitulah. gw gak terlalu inget eky ngomong apa. yg penting maknanya sama. hehee. sampe situ aja. si eky lupa lanjutannya.

1 comment:

comments