Sunday 9 November 2008

Aku bersyukur....

1. Aku bersyukur pas SD berenti les nyanyi di Elfas Music gara-gara kejauhan dri rumah. Karena kalo nggak, mungkin skarang gw bakal jadi 'penyanyi' atau mungkin suka nyumbang-nyumbang lagu di berbagai acara. Karena sekarang gw tau, kalo suara perempuan itu aurat. walaupun skarang gw masih suka nyanyi-nyanyi kalo lagi mandi ato lagi ngapain, tapi at least yang denger gw nyanyi sdikit. gak sebanyak penyanyi beneran.

2. Aku bersyukur pas SD nolak buat jadi pemain figur di film "bidadari". Karena kalo gak, mungkin skarang gw udah jadi artis yang kehidupannya berbeda jauh dari gw skarang. Gak peduli sekolah n bergaul dengan entertainer-entertainer yang gak bener. Parahnya, mungkin gw skarang gak pake JILBAB!

3. Aku bersyukur untuk berenti les piano. karena kalo gak, mungkin skarang udah terlambat buat gak suka piano. Walaupun gw rindu n pengen nyoba maenin lagu-lagu yang enak, gw masih bisa nahan seminimal mungkin maen alat musik.

4. Aku bersykur punya orang tua yang care. n mama yang gak kerja. karena kalo gak, mungkin gw akan terlantar dan jadi anak pembantu.

1 comment:

  1. EDIT !!! Suara perempuan bukan aurat.. (gak ada hadits yang shahih tentang hal itu :))
    tapi emang nyanyi nggak dibolehkan, baik untuk laki-laki atau perempuan. (kecuali buat anak perempuan yang masih kecil, itu juga di acara walimahan doang)

    ReplyDelete

comments