Thursday 6 November 2008

I'M FALLING IN LOVE

Huaaaa.....!!! BETE banget deh kalo udah poling in lop. Jadi ga enak. gak leluasa ngapa-ngapain, susah konsentrasi, dan "yang paling parah" gw jdi pengen ktemu tuh orang muluu..!!

Waktu itu gw pernah salah ngomong. gw tau omongannya ada yang gak logis. tpi mnurut gw jarang orang yang mau ngungkit "ketidaklogisan"nya itu. tapi gw omongin juga. ternyata dia nyadar, ya..! Aduh ampuunn...! sejak saat itu gw males deh ngomong lagi. takut salah. whehehehe... [gw kan suka sok tau gitu deh. hahaha]

Postingannya agak singkat, tapi cukuplah buat jadi sejarah hidup gw. sape tau ntar klo udah gede n lupa masa SMP, gw gak sengaja baca nih blog. (sama kyak wktu gw baca diary SD dulu.. :D )

1 comment:

  1. and now I read this...
    thanks for reminding me of my past :)

    ReplyDelete

comments