Wednesday 26 March 2008

Ngaca dong, Fa!

Hari ini afa diceramahin sama pak D. Tadinya cuma afa aja yang dipanggil. Tapi, mumpung si Pandu lewat, eh, dia jadi ikutan diceramahin. Katanya, afa sbg mpk mesti tegas. Banyak anak-anak yang gak ikut rapat tanpa alasan yang jelas. Afa ngerasa klo afa ga tegas. Abis, afa bingung. Afa sendiri sibuk dengan urusan OSN. Afa nggak masuk sekolah 4 hari n ketinggalan pelajaran. Trus, afa disuruh ikut rapat lagi? duhh.. afa kok ngerasa bingung.

Pelajaran udah ketinggalan, eh disuruh keluar-keluar kelas lagi. Keren sih, jadi nggak nganggur. Cuma afa masih awam. Masih nggak fasih jadi seorang pemimpin. Afa masih banyak ragu-ragu. Pengen rasanya bilang ke Pak D tentang kesibukan afa. Tapi susah. Nanti pasti dia bakal bilang,
"itu konsekuensi jadi ketua. kalau tidak mau jadi ketua, yang tidak usah!". Padahal pas campk, afa pengennya jadi wakil aja. Tapi, voting kan gak bisa diatur. huhuhu..... akhirnya afa coba untuk jadi pemimpin. Keberanian akhirnya muncul juga. Tapi, rintangan ini terus datang. Dari mulai temen satu organisasilah, pelajaran, semuanya campur baur. Tapi afa nggak mau kayak temen afa yang mengexpose kesedihannya. Afa harus tegar..!! harus bisa menghadapi ini semua. bisa gak bisa HARUS! Bertahanlah. Ini pasti akan berguna kelak di hari dewasaku.... amin. jangan jadikan pengalaman pahit ini tidak ada gunanya ya, Allah. Berikan yang terbaik buat afa.... Amiin.

No comments:

Post a Comment

comments