Friday 29 August 2008

my Japanese friend..

readers,, hari Senen minggu ini, Labschool ngadain acara "penutupan 40th Labschool". Sebenernya acara itu juga skaligus nyambut bulan suci Ramadhan yang akan datang pada tgl 1 september. Ternyata pada hari itu ada tamu tak disangka..!! dia adalah murid SMP Jepang yang sedang home stay di Indonesia, dan dia lagi ngunjungin labschool...!! (mungkin ada smacam kerja sama gitu). dia di labschool selama tiga hari. senen, selasa, dan kamis. tadinya aku malu-malu mau kenalan..(takut dibilang centil ato ndeso..hihi) tapi ternyata, yang lain juga begitu.. -____-"

well, his name's Tomoya Ota. aku kenalan ama dia pas hari terakhirnya aja. hari kamis. aku bilang,"hi, my name's Sarah". eh,, dia bilang,"ohh ohh Tomoya tomoya..!! nice to meet u". pronunciation nya lumayan, tapi, katanya inggrisnya cetek. hehe.. maap tomoya..! pas dia ngajak salaman,aku gak nyambut tangannya. tapi dia ngerti n dia malah ketawa-ketawa. hahahha...

trus, kita foto dehh.. hehehe..abis itu, dia makan siang, trus pergi. jumatnya dia mau ke bali (katanya). yahh,, itulah satu-satunya kesempatan sar ketemu orang jepang asli.. hehe. keep contact ya, Tomoya chan..!! haha..

2 comments:

  1. afa, met puasa ya! eiya, tuh siswa jepang cakep juga ya?? hahaha

    ReplyDelete
  2. hhahaha.. dasar...!! emang cakep shhh hahaha

    ReplyDelete

comments