Saturday 2 August 2008

Finally

akhirnya hari ini afa pulang dari bandung. dengan hati yang senang, tapi sedih juga. senang karena pulang ke jakarta mau ngliat labschool. sedih karena ga ada pembinaan buat OSN lagi. Di bandung aku, alida, n tazkya maen lomba makan buah. wahahhahaa... itu kocak banget videonya sumpah. trus terharu kalau nontonnya.

Afa meninggalkan rumah yang bertempat di jalan Cisitu Indah komplek Dago Indah no 12 pukul 10.00. Ternyata si abang n ka oi (yang ngejemput) punya rencana laen. mereka pengen nyari sepatu, trus jalan-jalan di bdg sebentar(sebenernya sih yang niat bgt si abang hehehe). jadilah kita berkeliling bandung. ketika gas ditancap dan mobil melaju, tiba-tiba.... "ciiiiitttt....." suara rem diinjaaakk..!!(whaaa lebay gw. hehehhe). matanya si abang melirik ke toko "sport station" yang lagi diskon 50%..!!! whaaa... di situ akhirnya kita belanja. aku beli jaket converse yang harganya 170.000 di diskon jadi 85.000. hehhe.. lumayankan.. converse asli. hehhe.

next destination kita ke kartikasari. beli browniese dan kue kue lainnya. sudah puas beli kue, trus, kita ke Rabbani. agak bingung waktu itu nyari alamatnya. sempet nyasar di jalan dipati ukur. trus aku nanya ama tukang parkir kakek-kakek. beuhh si kakek gak tau. malah beliau sempat menghindar. dasar kakek-kakek error. emangnya saya mau menculik kau?? hahaha.. well, setelah berkutik di jalan dipati ukur, akhirnya kita sampai di rabbani terbesar, Rabbani Bandung. tokonya besar. indah. arsitekturnya bagus. ada mesjidnya di dalem. sempet kebingungan juga sih disana. coz harga kerudung di sana mahal mahal. ga ada yang dibawah 30.000. emang sih, kualitasnya bagus. o iya, di sana kita juga bingung mau beliin ka dinda kerudung yang kayak apa. abisnya aku jarang banget ketemu dia. trus, gak tau yang pasti ukuran kepalanya.


di perjalanan pulang, aku mulai ngrasa sedih ninggalin bdg. aku tuh tipe orang yang susah berpisah dengan sesuatu. ceilee bahasanye. aku mule mikir ttg labschool. huuaahh jadi sedih lagi. aku denger lagunya d'massive yang cinta ini membunuhku. duhhh.. inget sama chandrika n roberta yang suka nyanyiin lagu itu di sekolah. waktu itu jaman-jamannya aku lagi sibuk. hehehe.. tapi skarang anak-anak gak nyanyiin itu di sekolah lagi. coz skolahnya uda ga ada. huuuuuaaaaaaaa...!!! sekarang aku merasa gak berguna. aku ngrasa bukan orang labschool. coz di saat labschoolku ancur, aku gak ada disana untuk menyelamatkannya. gak ada di sana buat ngliat keadannya. ga ada di sana buat ngebantu ngebersihin. hiks... tapi aku tetap mau jadi siswa labschool. aku mau bikin labschool harum namanya. ya Allah, izinkan aku dapet medali OSN biologi 2008. aku pengen nyumbang sesuatu yang berharga untuk labschoolku. amin..

1 comment:

comments