Thursday 25 March 2010

Inget Masa Lalu

hello readers, minggu ini gue libur loh. enak kan? haha.. But as I said before, it's a pseudolibur. (-_____-")

Eh masa kan gw lagi bebenah blog ini ~garagara udah lama gak bloggin~, trus gw iseng-iseng liat posting gw yang awal awaaaall banget. Tahun 2007 gile waktu gw masih kelas 7..!! Kurang canggih apa coba? ngek T___T

Daaann.. itu tuh bahasanya gak nahan, bikin ketawa, isinya gak jelas kacaaauuu..! masih anak anak banget. Judulnya aneh pula. zztt

Tapi ya readers, enak deh bisa recall cerita cerita dulu. Masa gw baru inget pernah ngomongin kucing lompat.. I even forget my posts. -____-". Okay, intinya membaca postingan jadul membuat saya terhibur. Ngakak karena tulisan saya dulu masih anak kecil banget sekaligus malu juga sih. duh. If you want to see those posts, you're free to go. But 1 thing I'd ask you. Please don't laugh at me. I must admit, they're ridiculous but you know, I was a kid :)



Sekarang saya berharap minggu depan diberi kelancaran oleh Allah SWT. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

comments