Wednesday 9 July 2008

Pengumuman OSN

Alhamdulillah.. afa bersyukur banget sama Allah. Allah masih ngasih kesempatan buat aku. Allah ngijinin aku untuk lolos ke nasional!!! Ya ampunn, klo liat situasi pas osn rasanya tidak memungkinkan aku untuk lolos.. waktu itu aja aku sempet deg-degan takut salah nulis nomor peserta. ckckckck... hehhe

Dari SC yang lolos ada 10 orang. Selamat ya buat : Javier, Revi, Alida, Haris, Tazkya, Adi, Assifa, Hilda, dan Aziz.

Semangat buat kita!! ok??


PS : for my very very best friend. Don't be so sad. this is not everything. ok? I will always love you , babe.

2 comments:

  1. wii, sarah kerenn bangett!!! alhamdulilah deh, kamu lolos. smangat and berjuang ya! bawa nama jakarta!!

    ReplyDelete
  2. hahaha.. biasanya bilangnya orang-orang pada bilang ke aku kayak gini:

    "bawa nama sekolah!" ataw gak

    "harumkan nama UI!" ckckckck..

    ReplyDelete

comments