Wednesday 30 July 2008

SMP LABSCHOOL JAKARTA KEBAKARAN..!

Hari ini aku dpt brita kalau labschool kebakaran..!! Aku dpt brita itu skitar jam 3an. Emang rada telat. Coz aku bru slese blajar ama ka arif..

Labs kbakar. Rasa kaget yg mnyebabkan ngilu di sekujur tubuh. Aku mau nangis ngedengernya.. Trus tdi k giri sms aku. Dia nanya kabar sklh. Ka giri yg bukan syapa2nya labschool aja tau duluan dr brita, Masa aku yg anak labs sndiri ga tau duluan..?

Back to the story,

Penyebab kbakaran adalah motor yg meledak. Kata siswa labs yg ksana, motor yg meledak itu adalah bagian dari promosi suatu perusahaan. Prusahaan itu mnawarkan tabung bensin hemat bbm! Namun tampaknya produk itu gagal dan labschool dijadikan sbg kelinci percobaannya. Sungguh tragis.

Dilihat dr bangunannya, sluruh lantai 3 abis! Padahal lt 3 tmpt ruang kelas 9 dan kta hrus blajar intensif untk mnghadapi UN. Brarti angkatan 15# la dextravales harus kerja keras,smangat dalam mghadapi cobaan..! Kta bikin orang2 bilang,"wah, ternyata anak2 labs pinter2 n kreatif ya.. UN nya pringkat 1. Padahal skolahnya kbakaran!".
Ayo, tmn2 kta smangat blajar! Jangan jdiin kbakaran ini alesan untk males! Buku2 yg abis kbakar bsa beli lg atau fotokopi pnya tmen! Kta bikin sesuatu yg spektakuler!

O iya, ada info dr pa rosiman, ktanya kelas 8ab, axl1, axl2, 9cdef blajar di fak. teknik UNJ.

LABSCHOOL...???!! Jaya...!!!

SMP LABSCHOOL JAKARTA???!! Kreatif dan berprestasi..!!


Cheer up even if we have to lie to ourself..

4 comments:

  1. keren bgd k !!
    cayoo k !
    buktikan klo kk [n angktn kk tentunya ..]
    itu angktn terbaik ! :D

    ReplyDelete
  2. bukan tabung bensin anti pecah kak
    tapi, alat penghemat bensin
    wahh kak, terus kelas lainnya belajar dmn ?

    ReplyDelete
  3. sarahhhhh, sabarr yaw yaw. tetep smangat blajar. oke?

    ReplyDelete
  4. hemm.. bahasanya kok diplomatis n berapi-api banget ya? wakakakakk

    ReplyDelete

comments