Sunday 15 June 2008

R n B??

akhirnya selese juga hubungan dengan SC FMIPA UI. sedih banget. trus, aku akan menghadapi OSN propinsi rabu besok. degdegan sih.. tapi gak konsen blajar gara-gara inget anak-anak sc.. tapi ini kesempatanku yang penting.

well, inti ceritanya Ka Ina, kakakku yang sedang nunggu p'umuman kelulusan itu, mau mengisi liburannya dengan membaca novel Dan Brown yang "Digital Fortress". Ketika sedang membaca, dia nanya,"De, Blouse itu baju yang kayak apa sih?? di novel ini ada, tapi aku lupa yang kayak gimana.." aku jawab,"itu atasan gitu deh. tapi aku juga lupa,, padahal sering denger."

lalu, bertanyalah k ina ke oranglain. eh,, malah dijawab dengan santai dan innocent,"Blus itu atasan. makanya ada rok and blus. yg artinya atasan ama bawahan." whakwakakakakkakakakaka......!!! langsung ngakak aku ama k ina.. hhee.. itu bukannya R n B yahh?? aliran musikk.. gubraakk..

No comments:

Post a Comment

comments