Monday 9 April 2012

Shock

Readers,


Sebentar lagi (insya Allah) gw lulus SMA dan ngelanjutin kuliah. aamiin....
Mungkin gw akan rindu sama sekolah ini. (jangan salah mengartikan kata mungkin. gw cuma gak mau ke-pede-an untuk ngomongin hal yang belom terjadi).
Orang-orang bilang, kehidupan kuliah lebih keras dari kehidupan SMA.

Gimana kalo gw gak bisa nyelesein tugas-tugasnya, paper, segala macem?
Gimana kalo nilai gw jelek?
Trus nanti ada skripsi, ada penelitian gitu-gitu. 
Bisa enggak gw nyelesein itu semua?
Bisa enggak gw lulus dengan hasil yang memuaskan?

Pertanyaan di atas emang terlihat coward ya hahaha.. kesannya gak suka tantangan. Takut sama tantangan. Gw gak bermaksud nakut-nakutin kalian dengan pertanyaan itu. Tapi buat gw, entah gimana ceritanya, rasa takut itu sama pentingnya dengan rasa harap. udah ah cukup non-sense nya.


Readers,
Pernah gak tiba-tiba berhenti ngelakuin hal yang selama ini kalian kerjain?

Hem... gw satu tahun terakhir ini bangun jam 5, berangkat sekolah jam 05.45. Ngelewatin jalan tol TB Simatupang yang udah 6 tahun gw lewatin tiap pagi (dari mulai tarifnya 3000 sampe sekarang udah 7500 wkwkwk). Trus gw nyampe sekolah jam 6.20-an, biasanya turun di depan "ARUM SNOW WASH" (tempat cuci mobil depan sekolah gw). Seringnya sih gw telat. Cepet-cepetan sama Pak Warno nutup pintu gerbang hehe.. 
Biasanya sebelum ke kelas, gw ke kantin dulu beli minum. Seringnya beli susu ultra full cream sama biskuat coklat. <3 Kantin yang warna nya krem dan semua berlapis keramik itu...dari mulai penampilannya yang biasa aja, sampe sekarang ada air mancurnya kayak di hotel ahaha.. *lebay*. 

Abis itu baru deh, manjat tangga sampe ke lantai 3, belok kanan ke XII IPA G(alau) yang letak nya paling pojok. emang cocok banget buat galau. Ketemu anak-anak IPA G yang udah gw apal banget mukanya satu-satu. Chairmates dan lokasi duduknya pas semester 1 hampir selalu konstan, gak berubah. Dulu gw dan Retha pasti duduk di belakang -___-". Entah kenapa smt 2 ini malah di depaaaan melulu.

Istirahat, gw makan ayam kremes. Kalo enggak, makan masakannya emak. Menu favorit gw ikan tongkol pake jagung. yummy!! murah lagi ehehe.. Abis itu gw beli jus atau enggak crepes. kok kayaknya gw doyan jajan bgt gitu ya? -.-

Maaf ya readers jadi curhat gini. Gw cuma heran aja. kenapa hal di atas bisa gw lakuin tiap hari tanpa bosen. Tapi.. SMA emang gak pernah ngebosenin. ^^

Nanti... kalo udah kuliah (amin....) gw mau baca posting ini lagi, buat ngingetin masa SMA yang singkat banget ini :)

No comments:

Post a Comment

comments