Wednesday 7 March 2012

Rumah Idaman

Hey readers.....
Randomly, gw pengen cerita tentang rumah idaman gw :"


Dari dulu tuh gw pengeeeenn banget punya rumah di kawasan yang sepi.
to the point aja... maksud gw tengah hutan. hahaha agak aneh ya? emang pada dasarnya gw gak suka bising.

Gw juga selalu mimpi untuk punya rumah di tepi danau. Di sekelilingnya banyak pine trees dan bukit berundak-undak. Langitnya biru tapi gak kena terik matahari. udaranya sejuk kayak di puncak gitu, readers..... kira-kira begini nih


Asik banget kan...??
Di bayangan gw, kalo pagi-pagi suka ada kabut dingin. trus gw duduk di sofa sambil minum hot chocolate sama mein Mann ahahahahhaha #ngarep

Trus sorenya main canoe di danau. sweeet kan? :")

Dream House banget lah!
Asal gak ada Lochness aja di danaunya
hahahaha gadeenng gw gak takut lochness.
tapi kalo sama macan gunung mungkin iya. serem juga ya kalo ternyata ada hewan liar macem beruang atau....komodo? -.-

pokoknya gitu readers...
keep quiet and calm :)

3 comments:

comments