Tuesday 27 December 2011

End of 2011 (Bahasa)

halo readers.. udah lama nih gw gak ngepost, padahal lagi liburan tapi malah gak ada ide sama sekali. ya iyalah ya... orang gw liburan di rumah doang, parahnya main-main terus jadi gak bisa cerita banyak. Tapi ngeliat postingan temen-temen, jadi minder .___. yaudah deh gw mau "mencoba" cerita dan kali ini pake bahasa indonesia, mungkin seterus nya juga. baru ngaca kalo...*sigh* lanjutkan lah sendiri :(

Jadi.. Desember ini sebenernya banyak banget kejadian yang bersejarah dalam hidup gw. Mulai dari.. *ehm* umur gw yang alhamdulillah udah nyampe 17, which means.. gw udah punya KTP, udah "gede", udah bertanggung jawab atas diri gw sendiri (anehnya, gw malah merinding.... :s).

Trus.. hmm apalagi ya? oh iyaaa!! udah gw ceritain blm? gw punya keponakan yang lucccuuu immyuuutt gendyuutt banget.

namanya BABA..!! aneh ya? iya emang, krn itu bukan nama aslinya.. entah kenapa bapaknya manggil dia itu -_____-" Namanya sebenernya.. inisialnya RAP. Tapi gw gak mau ngupload fotonya. takut diculik :s Intinya dia suka banget bilang "akhoowww...akhoowww.." trus kalo malem suka MABES --> Marah Besar. Kalo teriak, jerit-jerit bikin kuping pengeng sampe takut dikira nyulik anak orang hahahhaa..
overall.. dia imyuutt dan..... *sigh* suka nangis kalo gw cium -,-"


hm.. apalagi yahh yang terjadi di Desember..?? hmm.. ohh kemaren, XII IPA G kumpul lohhh di rumahnya Ubit <3 baru pertama kali deh gw kumpul sekelas gituu *unyuuu*. Kompak banget rasanya.. iyalah kan udah kelas XII, harus kompak belajar dan saling bantu buat masuk PTN. Semoga kelas XII IPA G semua anaknya dapet perguruan tinggi yang diinginkan deh aamiiinn.. love yaaa guyss :")

That's all for now.
Have a bunch of movies to watch. Happy holiday, guys!!!

No comments:

Post a Comment

comments